Sunday, May 26, 2019

Nasihat Pengendalian Hama yang Bermanfaat ANDA HARUS Dengarkan



Apakah hama belajar menjadi masalah di rumah Anda sendiri? Apakah hama membuatmu gila. Hama dapat berdampak buruk pada diri Anda sendiri. Beberapa hama menyebabkan masalah sanitasi dan medis yang serius. Artikel ini akan membantu Anda memahami cara-cara meninggalkan rumah Anda bebas hama.

Hairspray sangat ideal untuk menghilangkan lebah dan hama menyengat lainnya.

Periksa spesialis bangunan dan peraturan setempat untuk pilihan yang tersedia untuk pengendalian infestasi. Penyemprotan bahan kimia terlarang dapat menjadi bumerang jika Anda menjual rumah Anda nanti. Penting untuk menganalisis apa yang dapat dan tidak bisa Anda lakukan terkait metode pengendalian hama.

Gunakan semprotan untuk perimeter luar untuk membuat hama menghindari masuk ke rumah Anda untuk menghindari masuknya serangga. Aplikasikan di seluruh langkah, seperti pintu dan jendela, beranda, dan area di dekat jendela dan pintu. Cari waktu istirahat agar hama bisa memasuki rumah Anda. Gunakan caulk atau jenis pengisi yang berbeda untuk menutup ruang.

Kutu busuk bisa sangat sulit dihilangkan karena menutupi di tempat yang tidak bisa Anda lihat. Tutup bukaan dekat sebelum Anda mungkin menemukan sebelum pemusnahan. Ini bisa membuat rumah Anda tidak memusnahkan.

Periksa rumah Anda apakah ada air posisi tersembunyi yang disembunyikan. Hama akan tertarik pada posisi air karena merupakan sumber pengambilan selain tempat berkembang biak bagi beberapa serangga. Pastikan Anda tidak memiliki pipa bocor dan mengatur posisi air secara berurutan. Jika Anda membuat sumber daya air langka, Anda akan menghilangkan banyak hama.

Ada banyak uang dalam pengendalian hama. Karena itu, Anda akan dapat menyelesaikan banyak masalah hama, asalkan Anda merawatnya lebih awal. Setiap kali hama menjadi perhatian, periksa kembali saran-saran ini. Anda akan menyimpan banyak uang jika Anda dapat menyingkirkan hama sendiri. Menetapkan rutinitas pengendalian hama yang rajin agar dapat hidup di lingkungan yang bebas hama.

No comments:

Post a Comment